-->

Yugo The Negotiator Subtitle Indonesia


Haloo semua kali ini saya akan share anime Yugo the Negotiator sub indo yang dalam proses sub. anime ini saya sub karena saat mencari di google saya tidak dapat menemukan anime ini yang 
di sub indo kalaupun ada itupun tidak lengkap, karena itu saya memutuskan agar membuatnya dalam sub indonesia bagi yang ingin menonton anime Yugo The Negotiator ini dan ini sekaligus anime pertama yang blog ini sub.
Type : TV
Episode : 13
Status: Finished Airing
Aired: Feb 24, 2004 to May 25, 2004
Producers: Artland, ADV FilmsL, G&G Entertainment
Genres: Action, Drama, Military, Mystery, Psychological
Duration: 24 min. per ep.
Sinopsis :
"Negosiasi berarti, kamu mengubah kata-kata menjadi senjata"
Beppu Yuugo adalah negosiator yang paling sukses. senjatanya hanyalah "kata". Yugo tidak membunuh orangdia tidak mengancam mereka dengan kekerasan brutal. Dengan pengetahuan yang banyak dan selalu tenang, ia percaya pada diri sendiri. Melakukan itu saja ia telah berhasil negosiasi hal yang berbahaya sampai sekarang. dua dari banyak episode telah dipilih, salah satunya yang terjadi di Pakistan. Di gurun yang terbakar Yugo mulai negosiasi nya.



Download :
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13         


Berlangganan update artikel terbaru via email:

14 Responses to "Yugo The Negotiator Subtitle Indonesia"

  1. tes download eps 1 klo bagus makasih ane lanjutin, klo ngga download ditempat lain aj

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Iya :) anime ini masih disub sama saya, waktu rilisnya nggak menentu tapi bakal saya kerjain secepatnya

      Delete
  3. Sankyuu dah ngesub ni anime. Ditunggu eps lanjutannya.

    ReplyDelete
  4. Ditunggu ep selanjutnya..
    sukaaa sama ceritanya

    ReplyDelete
  5. Bagus,jalan ceritanya oke banget. moga" di Subtitle indonesia nya di rilis ampe tamat (y)

    ReplyDelete
  6. Lanjut sub terus min ..susah banget nyari yg sub indony Makasih udah brbagi :) lanjut terus Min 👍

    ReplyDelete
  7. semangat min........
    nih anime bikin ane penasaran katanya di episode 2 ad unsur islamnya...

    ReplyDelete
  8. Lanjut min. ane paling demen ama anime jenis begini.
    Ganbatte kudasai

    ReplyDelete
  9. Halo admin. Saya ucapkan terima kasih karena udah ngesub anime ini
    Tapi sepertinya tidak lanjut lagi ya min? Kalau gitu, apakah boleh saya ambil alih ngesub untuk eps 7 hingga tamat, atau arc 2?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel